Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

Hasil gambar untuk jilbab rawis murah

Ayo pilih jilbab rawis nya dan 
jadikan harimu lebih berwarna

Hasil gambar untuk jilbab rawis murah 

jilbab rawis murah, kualitas mewah








Kamis, 13 Oktober 2016

harga jilbab rawis



harga mulai dari 25.000-35.000
harga tergantung dengan bahan, dan model


Hasil gambar untuk pengertian jilbab rawis

model-model jilbab rawis

Jilbab Model Rawis


Rawis adalah pinggiran kain yang dibarkan terurai serprti rambut (tidak dijahit atau neci/wosum), umumnya padakerudung ini sengaja dibuat karena ada nilai keunikan tersendiri. Meskipun tanpa jahitan (rawis) kerudug tidak mudah rusak karena menggunakan mesin rawis khusus dan sifat atau pemakian kerudung tidak seperti bajau.
Kerudung model rawis ini umumya di aplikasiakan hanya pada jilbab segi empat dan pashmina meskipun ada beberapa kerudung instan yang memakai model rawis akan tetapi kami belum pernah memproduksinya.

Segi Empat Rawis

Kerudung model rawis bayak sekai yang segi empat seperti segi empat monochrome rawis, pelangi rawis, satin rawis dan segi empat polos rawis. Kebayakan krudung rawis di aplikasikan pada segi empat polos karena motif yang polos biar ada sedikit variasi jadi aka lebih bertambah cantik jika ada tambahan rawis pada sisi kerudung.

Pashmina Rawis

Jilbab rawis juga bayak di aplikasikan pada kerudung pashmina baik polos maupun motif. Model kerudung rawispada hijab pashmina biasanya hanya kedua sisi pendek yang di rawis dan kedua sisi panjang di jahit atau di neci seperti kerudung pada umumnya.
Beberpa model kerudung rawis baik pashmina maupun segi empat yang menjadi trend saat ini adalah monochrome, supernova, pelagi, babel pop, motif bunga, polos, kusut, dan masih banyak model rawis lainya.

Bahan jilbab paris yang bagus terbaut dari bahan katun dan linen karena berbahan agak kaku jadi lebih berkarakter dan sagat mencolok serabutnya da yang pasti dagat awet rawisnya dibanding yang berbahan lentur seperti satin, tyrex, paris dan shifon. Texture yang lembut akan membuat benang lebih mudah lepas dari pada bahan yang kaku.

Kamis, 06 Oktober 2016

Hijab Rawis Polos
Jilbab rawis segi empat polos saat ini lebih sangat diminati dakalangan hijabers, karena lebih menampilkan kesan casual dan simple, saat ini kerudung rawis polos lebih diminati dibandingkan jilbab pasris, karena kerudung rawis lebih unik namun simple dan cocok dikenakan acara formal dan non formal berbeda dengan kerudung paris yang cenderung lebih cocok digunakan untuk acara non formal,.
bahan kerudung rawis polos ini terdiri dari 1 jenis saja yakni segi empat rawis, meskipun banyak kerudung pasmina rawis namun bahan yang digunakan berbeda dengan bahan kerudung segi empat rawis. Meskipun kerudung rawis berbentuk segi empat namun kerudung segi empat rawis juga masih bisa dikreasikan untuk hijabers yang lebih suka mengkreasikan hijabnya.
Jika hijabers ingin mengkreasikan kerudung segi empat rawis, hijabers bisa menggunakan bros atau pin untuk menambah menarik penampilan hijabers, selain itu hijabers juga bisa bisa mengkreasikan dengan cara membentuk kerudung segi empat rawis seperti kreasi hijab masa kini

jilbab rawis

Segi Empat Bolak Balik

Kerudng bolak balik ini ada dua type yaitu kerudung pashmina bolak balik dan kerudung segi empat bolak balik namun untuk kerudung bolak balik polos ini yang palng laris adalah segi empat bolak balik polos rawis.

Harga Kerudung Bolak Balik Polos

Bahan kerudung bolak balik kualiatas tinggi sehingga hijab bolak balik polos rawis ini empuk, adem dan nyaman dipakai dan harganyapun paling murah sama kalu anda membeli di konveksi atau supplier kerudung, itupun harus dengan jumlah yang banyak. hijab grosir murah tidak hanya menjual kerudung grosir namun juga eceran dengan harga yang terjangkau.